Man City Batal Rekrut Lucas Paqueta Dari West Ham

Man City Batal Rekrut Lucas Paqueta Dari West Ham – Rumor Lucas Paqueta bergabung ke Man City musim ini akan gagal. The Cityzens di laporkan sudah membatalkan proses perekrutan pemain Wet Han tersebut. Jelas dengan pembatalan ini di pastikan sang pemain tak akan berada di Man City untuk musim ini.

Manchester City baru-baru ini mendapatkan situasi yang sulit. Playmaker andalan mereka, Kevin de Bruyne harus absen cukup lama. Hal ini di karenakan sang pemain yang mengalami cedera dan memerlukan proses dalam penyembuhannya.

Wajar Man City ingin mendatangkan pemain tengah yang bisa di andalkan seperti Kevin de Bruyne untuk bermain maksimal. Pep Guardiola di laporkan sudah menemukan pengganti De Bruyne. Ia berencana merekrut Lucas Paqueta dari West Ham Untuk memperkuat lini tengahnya.

Sky Sports melaporkan bahwa City sebenarnya sudah memproses transfer ini. Namun mereka memutuskan untuk mencabut tawaran mereka. Jelas dengan niatan yang akan gagalkan sang pemain untuk di datangkan ke Ethiad Stadium pada musim ini. Sementara sang pemain kabarnya akan di batalkan karena beberapa alasan yang menjadi masalah

Sang Pemain Tengah Bermasalah

Laporan yang sama di peroleh. Man City mencabut tawaran mereka sebesar 80 juta pounds untuk jasa sang pemain. Memastikan West Ham sudah menerima tawaran itu sebenarnya. Namun dengan alasan tepat dan nyata Man City mencabut kembali tawaran mereka itu.

Sementara sang pemain yang ingin di datangkan oleh Man City tengah terjerat khasus judi dan akan bisa mendapatkan sanksi yang cukup berat. Sedangkan Man City yang mengetahui hal itu memastikan mereka dengan niatan yang tak ingin meneruskan penawaran mendatangkan sang pemain di musim ini.

Man City Batal Rekrut Lucas Paqueta Dari West Ham – Namun kabarnya saat ini Man City sudah meradar ke klub lain untuk mencari playmeker baru yang bisa mengantikan posisi Kevin De Bruyne. Sementara beberapa pemain yang di icnar kini akan di masukan daftar nama yang akan mendatangkan pemain oleh Man City.

Berita Bola